Ujoy Hadirkan Popular Anime Mobile RPG Merc Storia Untuk Gamer Asia Tenggara!

Hallo Gamers! Game keren ini dikembangkan oleh Happy Element, developer game asal Jepang.Anime Mobile RPG Merc Storia ini sudah sangat dikenal dan sukses dipasar Jepang dan Taiwan, terbukti dari jumlah download yang mencapai lebih dari 2 juta download dan game ini juga dinominasikan sebagai game Anime Mobile terbaik di kedua negara tersebut.
Anime Mobile RPG Merc Storia

Yang menarik dari game ini adalah semua misi yang harus dijalankan diambil dari cerita anime aslinya. Gamer akan karakter seorang pemuda misterius yang memiliki kemampuan khusus, dia bisa mengubah monster jahat menjadi baik dan menjadikanya peliharaan yang cantik (Pets). Dengan kemampuanya ini sang pemuda mengumpulkan para manusia yang memiliki kemampuan yang sama untuk ikut berpetualang dan berjuang bersamanya.
Petualangan kalian dalam game ini cukup panjang, disini kalian harus mengalahkan banyak monster jahat dan kuat yang menyerang manusia. Dengan dibantu oleh seorang wanita cantik yang terperangkap dalam botol, petualangan kamu dalam game ini jadi semakin seru.
Berjuang bersama teman-teman dan Berpetualang membasmi monster jahat
Berinteraksi dengan teman adalah salah satu fitur menarik dalam game ini. Ada fitur bantuan teman, dimana kalian bisa mengajaknya atau minta bantuanya untuk menemani kalian dalam sebuah pertempuran. Mengundang teman akan mendapatkan hadiah dan hal ini memaksimalkan fitur bantuan dari teman. Bukan itu saja, kalian juga bisa menambahkan banyak teman dengan bergabung dalam sebuah guild. Fitur Guils Battle akan sama dengan pertempuran biasa, tapi disini kalian bisa bergabung dengan maksimal 80 pemain lain untuk bertempur dalam waktu yang bersamaan.
Game tetap lancar dengan tampilan resolusi tinggi
Untuk sebuah game yang diambil dari animasi Jepang, pastinya tampilan grafis sangatlah penting dan diutamakan. Hal ini bisa terlihat dari detail gambar dan kualitas gambar yang sangat tajam. Desain karakter dibuat lucu “kawaii” dengan gaya Jepang, dan grafis yang bagus sama sekali tidak mengganggu gameplay (tidak lag) saat bermain dengan efek skill yang keren, hal ini membuat game ini sangat menyenangkan saat dimainkan.
Desain gambar anime terbaik
Saat ini Ujoy sudah menyelesaikan proses penerjemahan Merc Storia dan berencana untuk meluncurkan versi Inggris di Asia Tenggara di musim panas nanti. Pra-registrasi juga akan segera dibuka, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Facebook page Merc StoriaMerc StoriaFacebook fan page: https://www.facebook.com/ujoyms
source:Gamer Banget

0 Response to "Ujoy Hadirkan Popular Anime Mobile RPG Merc Storia Untuk Gamer Asia Tenggara!"

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman