Disebut Membosankan, Chesea "Adu Sundulan" di Meja Makan


LONDON,- Apakah Chelsea adalah tim yang tidak membosankan? Tidak menurut pelatih Jose Mourinho dan penyerang Didier Drogba. 

Setelah suporter Arsenal menyanyikan,"membosankan, membosankan Chelsea" terkait pertandingan imbang tanpa gol antara The Blues dan Arsenal di Stadion Emirates, Mourinho mengkritik nyanyian tersebut dengan mengatakan bahwa lebih membosankan 10 tahun tanpa gelar. 

Saat ini, giliran pemain Chelsea menyindir nyanyian Arsenal tersebut melalui video yang diunggah di akun instagram @didierdrogba dengan kalimat: "Boring boring Chelseaaa!!!!!". 

Video protes ala Chelsea tersebut menunjukkan kekompakkan Branislav Ivanovic, Eden Hazard, Loic Remy, Thibaut Courtois, John Terry, Didier Drogba, dan John Obi Mikel di atas meja makan.

Awalnya, Ivanovic melempar bola kepada Remy yang kemudian pemain asal Perancis tersebut menyundul bola kepada Hazard. Pemain selanjutnya melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Remy. Mikel sebagai pemain terakhir memasukkan bola ke ember kaleng dengan sundulan. 

Sontak, pemain Chelsea mengangkat tangan dan berjingkrak-jingkrak layaknya merayakan gol. Sebuah bentuk protes yang unik dari pemain Chelsea. 

0 Response to "Disebut Membosankan, Chesea "Adu Sundulan" di Meja Makan"

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman