Melawan Polisi, Dua Pelaku Curanmor Ditembak Mati Polisi

Melawan Polisi, Dua Pelaku Curanmor Ditembak Mati Polisi : aktual.co
Ilustrasi Mayat Garis Polisi (Foto: Aktual.co/Ilustrasi Nelson )

Dua pelaku pencurian sepeda motor tewas ditembak mati tim Resmob Polrestabes Surabaya.


Surabaya, Aktual.co — Dua pelaku pencurian sepeda motor tewas ditembak mati tim Resmob Polrestabes Surabaya. Mereka adalah, Udin (28), warga Darmo Kali Surabaya, tewas dengan luka 3 tembakan di bagian dada. Sedangkan pelaku lainya adalah  M. Hasan (30) warga Dukuh Kupang, tewas dengan  luka 1 tembakan di bagian dada.

Selain menyita barang bukti hasil jarahan dan senjata tajam, polisi juga menyita serbuk putih yang diduga sabu-sabu.

"Seperti yang saya janjikan kemarin. Saya akan kejar terus satu persatu  para pelaku yang masih menjadi DPO," Kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanette, Selasa (28/4).

Diketahui, sebelum terjadi penembakan pada kedua pelaku yang sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), polisi melakukan perburuan sejak Senin (27/4) sore.

Hasilnya, pada Selasa pagi menjelang Subuh, kedua pelaku melakukan aksi pencurian kendaraan Mio di Jalan Diponegoro Surabaya.

Polisi tidak langsung menangkap, tetapi terus membuntutui aksi pelaku. Ketika, sampai di jalan Kenjeran Surabaya, polisi menghentikan kedua pelaku yang berboncengan.

Namun, saat dihentikan, pelaku justru menyerang polisi secara beringas dengan menggunakan gobang. Karena nyawanya terancam, polisi terpaksa menembak kedua kedua pelaku di bagian dada hingga tewas.

Dengan tewasnya kedua pelaku, AKBP Takdir Mattanette pun kembali berjanji, berkali-kali mengingatkan melalui media, kepada para pelaku yang belum tertangkap, harap waspada dan dipastikan akan tertangkap satu-persatu.

0 Response to "Melawan Polisi, Dua Pelaku Curanmor Ditembak Mati Polisi"

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman