Kalahkan 9 Pemain Udinese, Inter Naik Dua Peringkat


UDINESE,— Inter Milan berhasil mengalahkan Udinese 2-1 pada laga lanjutan Serie-A di Stadion Friuli, Udine, Selasa (28/4/2015) waktu setempat. Pada pertandingan ini, Udinese bermain dengan sembilan pemain sejak menit ke-58.

Kedua tim bermain dengan tempo lambat pada babak pertama. Inter mengandalkan duet Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi untuk membongkar pertahanan Udinese. Sementara tuan rumah memasang Antonio Di Natale dan Cyril Thereau di lini depan.

Namun, kedua tim kerap kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Lima menit jelang jeda, Udinese mendapat petaka saat Maurizio Domizzi menerima kartu kuning kedua karena melanggar Hernanes dan harus meninggalkan lapangan.

Setelah imbang tanpa gol pada babak pertama, Inter akhirnya bisa membuka keunggulan. Pada menit ke-48, Inter mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran kiper Orestis Karnezis terhadap Mateo Kovacic. Icardi yang menjadi algojo sukses menjalankan tugas dengan sempurna.

Akan tetapi, keunggulan Inter tak bertahan lama. Pada menit ke-50, Udinese berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Di Natale. Kapten Udinese tersebut sukses menaklukkan gawang Samir Handanovic setelah menerima umpan Allan.

Petaka bagi Udinese kembali hadir pada menit ke-58. Pemain asal Ghana, Emmanuel Agyemang Badu harus diusir keluar karena menerima kartu merah. Udinese pun terpaksa bermain dengan sembilan pemain.

Bermain dengan sembilan pemain membuat lini belakang Udinese kewalahan. Hasilnya, memasuki menit ke-65, Inter sukses mencetak gol lewat tendangan kaki kiri Lukas Podolski. Itu menjadi gol penentu kemenangan Inter pada laga tersebut. Inter pun menang 2-1 atas Udinese.

Kemenangan ini membawa Inter naik dua tingkat ke posisi ketujuh klasemen Serie-A. Inter kini mengemas 48 poin dari 33 pertandingan. Adapun Udinese berada di urutan ke-13 dengan 38 poin dari 33 laga.

Susunan pemain

Udinese: 31-Orestis Karnezis; 27-Silvan Widmer, 5-Danilo, 11-Maurizio Domizzi, 89-Ivan Piris; 6-Allan, 66-Piampietro Pinzi, 7-Emmanuel Agyemang-Badu; 19-Guilherme (26-Giovanni Pasquale 44 (9-Stipe Perica 87)); 77-Cyril Thereau, 10-Antonio Di Natale (33-Panagiotis Kone 61)

Pelatih: Andrea Stramaccioni

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 26-Felipe, 15-Nemanja Vidic, 21-Davide Santon; 13-Fredy Guarin (11-Lukas Podolski 65), 18-Gary Medel, 10-Mateo Kovacic; 88-Hernanes (27-Assane Gnoukouri 90); 8-Rodrigo Palacio, 9-Mauro Icardi

Pelatih: Roberto Mancini

Wasit: Gianluca Rocchi

0 Response to "Kalahkan 9 Pemain Udinese, Inter Naik Dua Peringkat"

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman