Game Mobile Merc Storia Hadir Dalam Versi Bahasa Inggris di Asia Tenggara!

Hallo Gamers! Ujoy saat ini sedang mempersiapkan versi bahasa inggris untuk game mobile bertema anime, Merc Storia. Game yang dikembangkan oleh Happy Elements ini sukses hadir di Jepang dalam versi bahasa Jepang, dan menjadi salah satu game yang dinantikan kehadirannya oleh gamer di kawasan Asia Tenggara.
Latar belakang cerita game Merc Storia ini menceritakan tentang seorang pemuda misterius yang memiliki kemampuan ‘healing’ dan mampu menjinakkan monster menjadi piaraan yang lucu. Dengan kemampuan ‘healing’ ditambah dengan kekuatannya, dia berhasil membawa kedamaian dalam kehidupan di desanya. Namun di dunia luar masih banyak monster ganas yang menyerang manusia. Dengan bantuan seorang gadis misterius di dalam botol, Merc, pemuda ini memutuskan untuk memulai petualangan baru di dunia luar.
Fitur unggulan dari Marc Storia adalah memungkinkan adanya interaksi dengan teman bermain lainnya. Gamer bisa saling membantu dalam menjalani setiap pertempuran yang dihadapi. Selain itu, fitur guild battle yang ada memungkinkan 80 gamer bertarung dalam waktu yang bersamaan!
Game Merc Storia versi bahasa inggris akan hadir tidak lama lagi, rencananya pada musim panas 2015 ini untuk wilayah Asia Tenggara. Bagi para gamer yang tidak sabar memainkannya, sambil menunggu, kalian bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui fanpage Merc Storia versi Bahasa Inggris di https://www.facebook.com/ujoyms
source:Gamer Banget

0 Response to "Game Mobile Merc Storia Hadir Dalam Versi Bahasa Inggris di Asia Tenggara!"

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman